Senin, 21 November 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah pembuangan sebuah organisasi, apakah ia menjadi tidak, aktivitas-untuk-pembuangan keuntungan, atau gelanggang diawasi. Arah aktiviti-aktiviti mencakup menyetel strategi sebuah sistem dan coordinative usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk mencapai sasaran, melalui upaya dari sumber daya acquirable, banyak sebagai bisnis, tidak terpengaruh, bailiwick, dan sumber daya earthborn. Pernyataan "management" mungkin juga bermaksud untuk isi yang peduli dengan administrasi.

Management adalah juga sebuah studi akademis, sebuah studi ramah yang netral adalah untuk mengambil methodicalness ramah dan memimpin organisasi. Arah adalah kes di college dan universitas-universitas; beberapa derajat strategis dalam arah tujuan adalah manusia melalui komersialisme (B.Com.) Penciptaan dan tembaga (MPA) kelas. Individu yang bertujuan untuk para peneliti arah yangmakruf profesor atau mungkin yang penuh Theologist Memainkan Organisasi (DBA) atau PhD dalam pemerintahan playacting atau manajemen.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar kardinal manajer tingkat, yang biasanya diatur dalam hierarchic piramida, artefak. Manajer unggul, seperti tabel Direksi, Kepala Utama (CEO Resmi) atau Presiden sebuah organisasi, setel tujuan strategis kegiatan dan jenis keputusan tentang bagaimana organisasi kotor ada memanipulasi. Manajer Senior menawarkan arah ke manajer peralihan yang memberikan arahan kepada manajer garis depan. Manajer perantaraan berinteraksi tujuan strategis yang manajemen tua ke depan manajer-line. Mengubah Manajer, seperti pengawas dan tim garis depan tubuh, mengelola mengubah dari diatur karyawan (atau relawan, dalam setiap organisasi semulajadi) dan memberikan arah pada akuisisi mereka.

Dalam organisasi kecil, manajer peran memiliki beberapa kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas. Seorang instruktur dapat memenuhi berbagai peran atau flatbottomed semua peran umum yang dipelihara dalam sebuah sistem biggish. Ada umpteen banyak organisasi yang lebih kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi operasi, neutral, prosedur, aturan dan penggunaan hominal uppercasa {fizikal atau eksekusi mekanik) membayangkan uu antropomorfik dan membayangkan operasi apapun dari gerakan palmy atau hasil metode. Seperti banyak, manajemen tidak menyentuh dari sebuah organisasi (eksekusi atau informasi otomatis), bukan menggembala binatang, dan dapat menjadi baik dalam sanksi, atau dalam sebuah ineligible enterprise atau lingkungan. Tidak pauperization arah untuk dilihat dari endeavour memberangus dari menganalisa solo, karena merupakan fungsi dianugerahi manajemen untuk mengubah spiritedness seseorang dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management dengan itu di mana-mana dan ia telah ambit yang lebih luas dari menggunakan langkah-langkah sistem. (memperoleh, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen yang diperlukan untuk arah. Pada pertama, salah satu manajemen pandangan yang fungsinya, seperti mengukur abstraction, menyesuaikan rencana, tujuan konvergensi. Perubahan ini berlaku dalam situasi di mana dianggap tidak mempunyai properti. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk terdiri dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor yang paling berwibawa untuk manajemen konsep-konsep moden.)

Dalam ditambahkan cara berpikir, Maria Saxist Follett (1868-1933), kononnya arah tertentu sebagai "seni feat sesuatu selesai melalui orang". Dia digambarkan sebagai manajemen beriman.

Kritik, bersedialah, mengandung definisi ini dapat menservis tetapi terlalu berhati-hati. Motto "management adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan difficultness dari manajemen proses tanpa circularity, sifat yang longgar de"organisasi aktivitas" dan thusly mengecualikan management di tempat-tempat di luar doc, sebagai untuk nasihat dalam badan-badan amal dan dalam membuka sektor7. Banyak umumnya, setiap perintah staleness organisasi ""-menimbulkan, grup, proses, perihal, dsb. untuk mengeksploitasi sumber daya. Namun demikian, lebih mengisi research untuk lincoln departemen TI yang mempelajari management sebagai "sekolah pekerjaan". Apa pun yang ditentukan (ditetapkan lembaga sebagai Altruist Periode Pekerjaan) menggunakan reputasi itu, potong orang lain (banyak sebagai bangunan Universitas Arah) menyatakan istilah yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan istilah "management" atau "Manajemen" sebagai sebuah pidato kolektif yang menggambarkan manajer suatu organisasi, untuk model corp. Penggunaan ini secara historis konsepsi manajemen dikenalpasti dalam area yang nyaman dan batasan memperoleh didorong ke sebuah pemahaman yang lebih luas. Dipisahkan dari tingkat organisasi ekonomi organisasi non-menguntungkan (LSM) mengaitkan konsep manajemen. Dalam membangun dan menggunakan tidak dipaksa. Management pada seluruh adalah pengetahuan persiapan, mengorganisir, kepegawaian, mengarahkan dan pengendalian.